Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

*Hunusan Pedang ES




· *       Hunusan Pedang ES ( edisi Dy , ah kau -_- )

Pada pertengahan cerita,  sebentar aku menghela nafas dulu “Huuhh “ .
Aku sudah mengira bahwa jeda yang aku buat ternyata bukan sembarang jeda, ternyata Jeda yang sengaja aku buat dengan Dy, adalah sebuah kepersiapan mental untukku,   Dan semua berubah saat negara api menyerangmenerima semua kenyataan yang sudah jauh-jauh hari sudah aku rencanakan , bagaimana cara menyikapi urusan perasaan ini.
Cerita nya begini, seorang kakak yang baik hati sebut saja namanya Putri , entah dengan kemampuan telepati apa, akhirnya dia mengetahui radar yang sedang berputar hebat di jantungku, setelah berbincang cukup banyak Ka Putri mmberi tahu tentang Dy yang sebenarnya. Dan jauh sebelum dia bercerita sepenuhnya, hatiku sebenarnya sudah bisa menebak , dan menurut apa yang dia tuturkan . Aku menarik satu kesimpulan. Bahwa dia memang modus pada semua wanita. Pada matematika modus adalah bilangan atau data yang sering muncul, ternyata di dunia nyata kemosudan adalah perkataan atau gombalan yang sering di ucapakan lak-laki pada setiap wanita.
Oke saya mulai terlihat sedikit memanas, bukan sakit d sekujur badan wahai pembaca, tetapi di sudut terjauh di hatiku, sudut paling gelap. Oke, saya hiperbolik sekali sepertinya.

Anak laki-laki yang baik, tidak akan pernah meneriaki wanita apalagi sampai membuat dia menangis.

Pengalaman ini, merupakan hunusan pedang es buatku, dimana setelah kejadian ini . Hatiku benar-benar akan aku gembok, aku lempar jauh-jauh kuncinya. Aku akan jahat pada ikhwan, lebih jahat dari biasanya.

Camkan ini baik-baik wahai ikhwan pemodus, semempesonanya kau, seperhatiannya engkau. Kalau aku bisa mengendalikan harapan, maka jurus apapun yang kau keluarkan tidak akan mempan, dan aku tidak akan jadi korban PHP mu

Oke, saya memutuskan melupakan, melepaskan, ( sambil latihan tendangan T )

Tidak ada komentar: