Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

*Yang bersemayam di Hati


*55 Senja,Jakarta temaram 

Kau terlihat lucu sekali, saat senja itu . Kita semua bercerita tentang seeorang di dunia maya, ruangan itu buncah dengan tawa. Kau datang lagi Bang, menyelinap ruang di dadaku yang paling dalam. Lantas, semua tawamu, senyummu tergambar jelas dan diterjemahkan oleh syaraf –syaraf ku.
Di sini , di hati.
Terasa indah sekali, suara-suara Abang, membuat aku benar-benar tak dapat menahan tawa.Konflik yang sedang terjadi di dunia maya atau nyata seakan-akan benar-benar menjad gurauan untukmu Bang, kau tertawa lepas sekali.
Dan pulang senja, aku jadi riang sekali. Di macetnya kota aku jadi ingat tawamu itu. Apa aku butuh merekam tawamu ? Haaha.. aku terkadang hampir gila setiap kali mengingatmu Bang


Bahkan saat malam menyapa, aku seringkali masih memikirkanmu, Entah kenapa, baru kali ini aku segila ini. . . 

Tidak ada komentar: