Halaman

Sabtu, 22 Juni 2013

*Suatu saat nanti,

Hai, aku ingin bercerita.

Aku kenal mbak Sinta, dia penderita lupus . Kalian tahu lupus kan ? penyakit seribu wajah yang  termasuk dalam kategori penyakit paling mematikan di Dunia. lantas kalau kita adalah seseorang yang di vonis mengidap penyakit lupus bagiamana ? Tidak mau hidup lagi ? Atau apalah- gejala-gejala putus asa. Tapi semua orang yang diberi ujian berupa sakit sebenarnya bisa memilih apakah ingin melawan sakit tersebut atau, , atau...... memilih kalah dengan penyakit. Tapi mbak Sinta memutuskan melawan semua sakitnya. Bahkan dia sampai menmepuh S2 di Unpad ... Luar biasa sekali bukan.

Aku percaya
dunia ini bukan hanya milik orang-orang sehat saja, bahwa kami orang-orang sakit tugas kami mungkin menyadarkan bahwa kesehatan itu mahal dan " bersyukur " itu wajib dalam keadaan apapun.Aku tidak sakit lupus, tapi aku juga termasuk orang-orang yang berpenyakit .

Bagi aku, sesakit apapun aku, semua mimpi-mimpi yang sudah aku percaya akan terus aku perjuangkan. Dengan kesungguhan, dengan doa. dan diisi dengan Sabar..

" Suatu saat nanti....
entah kapan ...
aku pasti mendpaat gelar Sarjana
entah kapan...
aku pasti
bisa berdiri di puncak tertinggi... "

Aamiin

Tidak ada komentar: