Halaman

Jumat, 07 Juni 2013

#Hanya Puisi

Aku tidak mengerti.
kemana semua larinya inpirasiku
hilang, melayang entah kemana...

memang seperti ada yang membuat sesak di hati.
tapi aku tidak tahu pasti apa itu.

kemanakah saat aku memejamkan mata, tertidur ?
yang aku tahu, mataku terpejam tapi ada rindu yang sepertinya tidak terucap.
rasa yang tertinggal jauh sekali
aku memejamkan mata, tapi aku menagis dalam tidur

aku menjerit tak bersuara,
kemana larinya semua senyuman itu
mengapa hidupku jadi tak bergairah begini

Aku tidak melihat, dengan hati lagi.
apa hati ini sedang kecewa, sedang jenuh dengan semuanya ?
apa aku sedang muak, dengan dunia ini.
Tapi mengapa ? mereka tak salah apa-apa.

Wahai hati, ada apa
apa yang membuat kau merusak semua talamusku, kemudian menjadi mati rasa
gagal menerjemahkan banyak hal.

 karya : pemilik blog yang sedang galau


Tidak ada komentar: