Halaman

Senin, 10 Juni 2013

Intermezo




Hai, apa kabar.
Sudah lama aku tidak menulis di blog ini.
Sebenarnya aku binggung mau menulis apa, belakangan ini perasaanku . Tidak aku mengerti lagi, bahkan naskah-naskah di notebook ku mengantung lama sekali.

Aku tidak tahu, hal apa yang membuat perasaanku menjadi gamang sekali, aku tidak mengerti. Kemana larinya semua inspirasiku ? mereka seperti hilang.
Apa aku memang butuh JEDA dari semua rutinitas ini, aku butuh liburan ? aku butuh pantai ? Ya, aku memang sedang merindukan itu semua. Tapi, aku sudah berusaha ke beberapa tempat, yang bisa membangkitkan perasaan cinta yang aku perlukan untuk menulis naska-naskahku lagi, aku mungkin butuh berjalan di bangsal rumah sakit ? Aku butuh terdiam takzim di gerbong kereta,? Atau berjalan menyusuri fakultas Sastra ? Aku tidak tahu, kemana aku harus malangkah lagi. Semua inspirasiku seperti hilang. 

 


Dan, entah kenapa aku merasa aku bukan diriku sendiri, seperti ada beban yang tiba-tiba saja menghantui hidupku. Aku tidak tahu apa itu, aku tidak mengenalinya.
Apa itu karena aku sedang dalam keadaan bermasalah ? aku bermasalah dengan diriku sendiri ? Aku benci perasaan tidak mengenal ini, aku benci perasaan tidak tahu ini. Yang jelas, apada jeda yang aku buat bisu, aku merasa kehilangan itu meringkusku.

Membunuh kemengertianku.....

Tidak ada komentar: