Halaman

Senin, 01 Juli 2013

Surat untuk bagian punggung


 Jakarta, di atas atap 1 Juli.......

Saat aku menuliskan surat ini, aku sadar akan sesuatu hal. Bahwa surat ini tidak akan terkirim lantas kau akan sudi membacanya. Maka , oleh sebab itu tulisan ini aku biarkan mengantung di layar. Berharap, kau akan tahu suatu saat nanti. Hari ini, aku dekat dengan langit biru, saat aku menuliskan kegelisahaku, senja sedang berjalan mendekatiku.
Kau tahu, sebenarnya aku sedang menahan air mata yang tertahan sejak semalam. Aku merindukan, amat merindukanmu. Aku semalam menahan rindu, aku membiarkan mata ini terpejam tidur. aku tertidur tapi aku menangis dalam tidurku.


 

Aku merasa gelisah, ada apa ? apa kau akan baik-baik saja di rumahmu ? aku harap, iya.
Lalu, aku benar-benar memimpikanmu dalam tidurku. Allah mendengar doaku, suaraku hatiku yang mengisyaratkan namamu,,,,
Dan dimimpi itu, aku lagi-lagi hanya sanggup menikmati bagian punggungmu saja, dan kau tetap membeku dan diam tampa banyak menyapa. Tidak berbicara padaku. Tetapi, matamu itu
Aku terbangun, air mata menetes ...
Rindu bukan kepalang, Auramu.. masih terasa hingga dekup jantungku tak beraturan . Malam sepi diantara kerlipan bintang. Aku menunggumu, sederet kalimat yang terdiam bisu .
Bukan mauku, melainkan memang takdir berbuat begitu, kau begitu kuat , auramu begitu kuat.
aku sangat rindu, sangat ingin mendengar merdu suaramu..

Seperti saat fajar datang..

*****


Demi cinta ku pergi
Tinggalkanmu relakanmu
Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Suatu saat ku kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga
Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya
Karena cinta ku ikhlaskan
Segalanya kepadanya
Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Suatu saat ku kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga
Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya semoga semoga
**********

Tidak ada komentar: