Halaman

Senin, 01 Juli 2013

Berkisah di Universitas Indonesia

Bismillah..
Hari ini,seharusnya tes penjurusan di Universitas Indonesia, tapi mungkin memang belum rezeki jadi tes untuk saat ini belum bisa diikuti, sehingga aku dan seorang kawan memutuskan untuk berjalan-jalan disekitar fakultas ilmu budaya dan fakultas teknik, merasakan atmosfer mahasiswa...


Aku dan kawanku singgah dan berteduh menikmati pemandangan danau yang tenang, dan kami mulai bercerita banyak hal, kami sama-sama menceritakan kegundahan yang pernah singgah yang pada akhirnya membuat kami menemukan titik-titik iman..

Aku berkisah tentang masa lalu yang membentuk perasaanku dan pola pemikiranku saat ini, kisah ini semakin berat membebani lidah, aku sempat berkisah mengenai proses pencarian Tuhan....
Dan aku serta sahabatku bersepakat, bahwa saat kita berkali-kali diuji dengan masalah maka saat itu kepercayaan kita tentang Tuhan bisa saja surut,,,,
Tetapi bagi mereka yang terus berusaha memupuk iman maka pasti tidak akan da lagu keraguan yang muncul sekalipun paling mendasar.

Kami juga berkisah mengenai mimpi-mimpi yang kami tulis.. Bahkan terpajang di walpaper ponsel kami, bicara mengenai mimpi aku seakan-akan selalu mendoktrin diriku bahwa mimpi-mimpi itu bisa kita raih dengan kesungguhan, kesabaran dan penerimaan apapun hasilnya,,,

Kami disini juga saling berkisah mengenai Ibu. Seseorang malaikat tampa sayap yang selalu berhasil membuat mata kami berkaca-kaca. Ibu adalah segalanya,,,,

Merasakan atmosfer UI barangkali membuar kami bersemangat untuk meraih yang terbaik dan mencintai proses bagaimanapun hasilnya...

Mimpi-mimpi itu semakin mendekat, dan aku hanya tinggal merengkuhnya...

Depok, stasiun kereta 2 juli, sore menjemput.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: