Halaman

Kamis, 07 Maret 2013

Sungai Nil ku.....

Nil menjadi kering
Oleh Mesirku yang mulai berubah.....

 aku melihat kedamaian. Lewat sikapnya, dia telah membukakan mataku tentang segalanya. Kejujuran, ketulusan,sikap rendah hati, namun tetap berani.


                                                                                          
                                                                                Indonesia, senja merah 2013

Kenapa aku selalu mencarimu, bayanganmu bahkan sudah memenuhi pikiranku saat aku membuka mata. Kenapa aku selalu tertarik mencari semua tentangmu? aku tahu sejatinya perasaan tidak perlu diumbar apalagi sengaja aku pamerkan..
tapi, aku memutuskan untuk menghindarimu. Setiap kali kau selalu melintas berjalan tampa rasa di depanku, aku berusaha menahan semua yang bergemuruh di hatiku.
Duhai ikhwan, yang telah mengunci hatiku...
waktu masih terlalu panjang untuk membicarakn ini semua, maka aku selalu memutuskan untuk memendam perasaan ini. Aku memutuskan untuk berikrar menjadi wanita yang paling baik yang bisa di andalkan Semoga Allah mentakdirkan bersamamu, tapi jika tidak sekali lagi itu adalah kuasaNya.
Kau benar-benar membukakan mataku tentang apa arti mencintai Al Quran, sebab kau adalah nyata di depan mataku. Aku bersyukur sekali Allah mempertemukan aku dengan sungai nil ku..
ya Allah, izinkan aku memendam dan menatapnya secara sederhana, biarkan cinta hakiki ini hanya untuk Engkau sang Maha Cinta, biarkan cinta ini untuk Nabiku.....


                                                      

Tidak ada komentar: