Halaman

Kamis, 07 Maret 2013

KOSONG

umi di mana ?
usiaku sekarang sudah menginjak 15 tahun..
umi, Jakarta selalu saja sibuk .. bagaimana dengan Bandung ? apa sama.
Umi, aku menuliskan kata ini dengan hati yang kosong.
Umi, apa umi tidak merindukanku ? apa Umi tidak mau melihatku ? sebentar saja ?
Umi, semoga Umi baik baik saja di sana , Umi pasti sudah menggendong cucu..
senangnya , jika kita bisa bersama orang yang kita cintai.
Umi, saat ini aku terus di vonis sakit, dokter-dokter selalu memandangku kecewa...
Umi, aku senang sekali keluargaku sangat baik sekali, terimakasih karena Umi telah meninggalkanku...
Umi, aku tidak tahu apakah aku merindukan umi apa tidak .
Aku lebih rindu Tuhanku, aku lebih Rindu Nabiku...



Umi, baik-baik ya aku sedang berusaha hafalan Al Quran...


Tidak ada komentar: