Halaman

Kamis, 10 Januari 2013

Yang sakit, juga harus berjuang

                                                                                                         Jakarta, Gerimis membuncah kota
 

Gue langsung, menitihkan air mata. Saat itu gue cuma bisa diam, tertelengkup gak tau harus apa.
Perasaan gue kali ini, benar-benar campur aduk. Gue gak bisa berfikir jernih, gue bener-bener sedih.
Penyebabnya adalah....

Waktu gue main twitter temen gue Lala mention gue, katanya gue gak bisa ikut tanding karena sakit, gue ulangin karena gue sakit !!.
Gue yang belakangan ini lagi agak stres dan penyakit gue kambuh lagi, cuma bisa natap layar hp sambil istigfar.
Seketika itu, sekelebat pikiran buruk muter-muter di kepla gue.

"Alah, loe itu cuma malu-maluin, kalau lu ikut tanding. Gue mah rugi kali, bayarin anak kaya loe.. paling-paling juga kalah " separuh hati gue berbisik.

gue makin nangis.

"Gak Li, Bukan begitu maksud pelatih, tapi mereka justru mencemaskan keadaan loe, soal menang atau kalah itu hal yang biasa bukan. Masih banyak koq pertandingan lain, yang penting loe berusaha sembuh dulu !" separuh hati gue menyemangngati .

gue juga tetep nangis.

Bukan masalah itu, yang benar-benar menusuk perasaan gue adalah, kenyataan kalau gue punya penyakit. Di sisni gue bukan bermaksud menyalahkan takdir, tapi seakan-akan gue merasa gak berguna aja. Kenapa gue selalu nyusahin orang-orang di sekitar gue. Dan yang bikin gue tambah sedih, pelatih gue pernah bilang " Gak ada atlet penyakitan " Loe tau rasannya di bilang kaya gitu ?
Rasa-rasannya di dunia ini gak ada yang berdoa minta di kasih penyakit. Gak ada, tapi kalau itu memenag cobaan buat gue,yaa gue harus berusaha terima. Selalu ada yang terindah di balik rencana-Nya.

sebenernya gue gak tau, sedih kenapa.... mungkin karena gue merasa tersingkirkan , merasa gak berarti, Sudahlah..... kalau kaya gini gue cuma bisa pasrah, berharap gue sabar, berharap doa gue terkabul.

Harapan untuk gue sembuh, semoga masih ada.....

Tidak ada komentar: