Halaman

Senin, 25 Februari 2013

PUISI " Aku tak pernah memaknaimu..

" Suatu saat,mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yang kau cintai. sebab, dengan atau tanpa orang yang kamu kasihi, hidup harus terus dijalani - Tasaro Gk

Bagaimana bisa aku melupakanmu.
maka ini adalah puisi yang aku tulis di kemarau dan dingin bertemu.
Katup-katup dingin merejam sketsa warna,
Alur biru bayangmu yang menggelepar si sudut sana
melahap waktu mengguncang rasa
Aku mulai rindu bayangmu yang

Aku tak pernah memaknaimu..

Dari panorama jingga yang menghantam dalam , mengalir bulir-bulir
bening di pipi ku...
Kau tau bukan, menatap wajahmu saja aku tak mampu.
Walau dalam diam selalu tersimpan sejuta doa untukmu
yang selalu bersemayam di hati.

Setiap pagi, kau melangkah dengan pasti.
Tapi apa pernah kau merasakan jantung yang selalu bergemuruh setiap
kali kau melintas, melintas di depan ku tampa merasa.
Kau tau bukan, gundah saat semua perasaan ini aku biarkan terpendam
sedalam mungkin.

Karena bagiku, aku ingin menjadi yang terbaik untukmu,
Namun, ini bukan saat nya, bukan amat teramat bukan.
Beberapa waktu lagi, bukankah kau akan pergi.
Mengejar apa yang kau impikan.
Dan itu bukan aku.



_Jakarta Senja, dengan di penuhi rasa tanya -

Tidak ada komentar: