Halaman

Rabu, 26 Desember 2012

5cm meningatkan saya pada sahabat saya,,

Saya sedang senyum-senyum sendiri setelah menonton 5cm, meningat masa-masa putih biru. Mungkin kalau anda melihat, saya di sangka orang gila. Hahahaha

Begini, dulu saya memiliki 5 orang sahabat (termasuk saya)

 namanya Bima, Bimo ( mereka berdua kembar ) Tapi soal perilaku, langit dan bumi berbeda jauh Bimo adalah kakak yang katannya dalam kedokteran yang terakhir lahir adalah kakak, sedangkan Bima dia lebih dahulu keluar dari perut ibunnya, Mereka bilang, Bimo lah yang membantu Bima untuk keluar, katanya sih Bima di dorong keluar, bisa kalian bayangkan Bima lahir nya saja sudah menyusahkan Bimo, Aduh, gawat saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak nanti kalau Bima membaca ini, aduh bisa dimakan saya. Hahhaha

Saya bercerita Soal Bima dulu, ini untuk menhapus rasa kesal dia membaca tulisan saya di atas.
Bima Hanida Ajun Pratama , lelaki berkelahiran 1 Desember, Bima ini sahabat saya yang paling unyu-unyu , hal yang saya ingat dari Bima adalah, Manja-nya dan ya ampun dia makan terus, mungkin di masa depan nanti saya berharap banget Bima bisa jadi pelatih fitnes dan ampun deh Body nya jadi sispek broo.. hihihihih Walaupun begituu ini , sahaat saya yang satu ini juga cinta sama kebersihan, dia juga tipe cowok keren menurut saya . Sebab dia selalu membawa sapu tangan, awas ya kalau berfikiran negativ tentang cowok yang membawa sapu tangan. Itu keren loh, tandannya dia keren dia bisa menjadi OB mendadak dengan sapu tangan-nya. Bisa saja meja dihadapan dia kotor kan bisa di bersihkan, Atau Bima keringatan karena habis lari maraton, hehehhe sudah-sudah sudah cukup saya meledek sahabat unyu saya yang satu ini.

Ketahuilah Bima, walaupun kadang saya suka kesal dengan dikau, dalam lubuk hati saya yang paling dalam ( mendadak lebay ) kau juga termasuk sahabat terbaik yang pernah aku miliki, Trimakasih sekali, kerena kau selalu membantu aku, saat aku sakit kau khawatir dan menjenguk ku (sebenarnya mau menghabiskan buah-buahan ) Eh,, kau juag rajin sekali pokoknya banyak membantuku. Trimakasih ya, kau juga pandai menghiburku. Pokoknya Bima ganteng makasih banget ya.

Selanjutnya, sahabat saya Bimo,
nama lengkapnya adalah Bimo Hanida Ajun Pratama, tanggal lahir nya tentu sama dengan Bima..
Ekhem, Bimo ini sahabat saya yang bisa dikatakan cukup dewasa setidaknya lebid dewasa dari pada Bima, saya kadang kasihan melihat Bimo, dai tumbuh tidak segendut Bima, Bimo mengaku jatah makan ayam-nya selalu di habiskan Bima ( kalian bayangkankan saja upin-ipin ). Hmm, Bimo ini jahil sekali, saya membayangkan di masa depan dia masuk akedemi militer dan dia mengatur rencana untuk melawan musuh dengan menjahilinya. Bisa di bayangkan ? keren sekali bukan.

Hmm, saya tidak bisa banyak menjelaskan bagaimana Bimo, tapi yang jelas saya mengerti betul apa yang dia alami,. Pernah mengalami kehilangan, tapi jauh dia sama seperti saya menutupi rasa sakit dan berpura-pura baik-baik saja. Ekhem, yang klasik saya ingat dari Bimo adalah, perjalanan cinta monyet nya yang berakhhir tragis. Aduh, sudah jangan dibahas nanti beranda facebook saya bisa penuh karena status galau nya. Hahahha tak mengapa, galau proses pendewasaan. Tapi kelamaan galau juga gak baik.  Saya juga mengucapkan terimakih sedalam neraka eh salah sedalam lautan kepada Bimo sahabat saya yang saya banggakan, semoga kau juga tumbuh dengan pemahaman-pemahaman baik.

Selanjutnya, sahabat saya Muttaqin
nama lengkapnya Muhammad Muttaqin, lahir 25 September..
yang ini sahabat saya yang luar biasa, bagaimana tidak ? dia mempunyai kempuan yang luar biasa dan prestatsinya apalagi, dia meraih NILAI UN dengan nilai memuaskan sekali. Ya ampun, saya sebgai sahabatnya saja bangga sekali, apalagi guru-guru saya dan orang tua-nya ya ? Muttaqin ini, aduh dia visioner sekali, di antara kami dialah yang paling dewasa , pemikirannnya mantap sekali. Muttaqin mengajarkan banyak hal pada saya, kata kata yang selalu saya ingat dari dia adalah " Hidup itu pilihan " . Entahlah, saya membayangkan di masa depan nanti, jangan-jangan Muttaqin mencalonkan diri jadi gubernur lantas slogan-nya " Hidup itu pilihan " Apapaun itu, saya berusaha keras menggambil nilai-nilai positif dari dirinnya.
Saya berharap sekali, Muttaqin tidak berubah menjadi sombong (saya mulai merasa dia seperti itu ) Tapi semoga itu tidak pernah terjadi.
sahabat saya yang satu ini, kalau berbicara termasuk menyakitkan, kalau anda tidak kenal baik dengan-nya aduh mngkin anda benci seklai dengna-nya. Sebenanrnya dia tidak sekejam itu, dia hanya ingin kita berubah.
jadi lebih baik... makasih banyak ya Muttaqin.


Terakhir, sahabat saya Trisna
nama lengkapnya Trisna Aqisdatul Idza, lahir 20 Juni
percaya atau tidak saya 3 tahun duduk sebanggu dengan Trisna, entah mengapa. Saya selalu sekelas dengan dia. Mungkin kita jodoh.. hehehhe Saya kenal baik Trisna dan keluarga nya, dia anak yang sangat menyenangkan, walaupun dia cepat bosan. Tapi bersahabat dengan dia membawa optimisme dalam hidup saya. Rasa-rasannya untuk Trisna saya tidak banyak menjabarkan, nanti saya menangis di depan layar komputer lagi, hehehehe
Ada yang membuat saya selalu terkenang dengan Trisna, saat tumbuh saya tergulai lemah di Rumah Sakit, saat saya sudah tidak mampu berbicara banyak, saya hanya dapat mengeluarkan air mata . Trisna datang, menghibur saya, memberi semanggat saya untuk sembuh. Trimakasih banyak Trisna....


Itulah sahabat-sahabat saya 5cm, selalu kemana-mana ... ibarat kata kalau di sekolah kita kaya tim patroli, hahahha bersyukur sekali punya sahabat-sahabat yang unik seperti mereka. Trimakasih Bima, Bimo. Muttaqin, Trisna.. kalian akan selalu ada di hati dan hidupku.....

Tidak ada komentar: